Senin, 10 Juli 2023

Info Terbaru Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2023

 

Hei, semua! Ada kabar bagus nih buat guru-guru yang ikut seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2023. Kemendikbudristek baru saja mengumumkan hasil seleksi tahap 2. Wah, ada sekitar 683.543 guru yang lulus, lho! Selamat ya!



Nah, buat yang lulus, kalian bisa langsung cek hasilnya di laman ppg.kemdikbud.go.id atau lewat akun SIMPKB kalian. Ada juga daftar rekapitulasi hasil seleksi administrasi yang bisa kalian lihat. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Oh iya, bagi yang lulus seleksi administrasi, kalian harus update nomor telepon seluler (whatsapp) kalian, upload pas foto terbaru, dan isi tautan belajar.id di profil SIMPKB kalian. Biar informasinya up to date dan memudahkan komunikasi selama seleksi berlangsung.

Nah, tahap selanjutnya adalah seleksi akademik. Akan dilaksanakan tanggal 22 sampai 25 Juli 2023 di Tempat Uji Kompetensi (TUK). Pasti penasaran, kan? Tunggu aja info selanjutnya lewat surat edaran resmi di laman ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB kalian. Jadi, stay tuned!



Terakhir, kita minta bantuan kalian, ya. Bagi para guru dan semua orang, bantu sebarkan info ini ke guru-guru yang lain. Supaya mereka yang lulus seleksi administrasi bisa ikutan tahap berikutnya dengan lancar. Yuk, persiapkan diri dengan baik buat seleksi akademik yang akan datang!

Waktunya para guru yang lulus bersiap-siap menghadapi seleksi akademik. Semoga semuanya sukses dan bisa mengembangkan karir pendidikan mereka dengan baik!

0 komentar:

Posting Komentar